12.7.11

lihat apa yang ada di depanmu :)

‎"When one door closes, another opens; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one that has opened for us." - Alexander Graham Bell
 Quote itu tepatnya ditujukan buat fida sendiri yang belum bisa ikhlas :) hehe. disini fida pengen jujur, mengikhlaskan sesuatu yang udah jadi kepenginan dari kecil itu susah, apalagi kalau hal itu nggak terpenuhi. nyesel sih nyesel, tapi mau gimana lagi, ya kan? :)

gimanapun juga, harus bisa move on. jangan sampai kita terlalu lama memandangi pintu yang tertutup dengan perasaan menyesal, sampai kita tidak menyadari ada pintu lain yang terbuka lebar buat kita.

apa kita akan mengulangi kesalahan yang kedua? apa kita akan menyesal untuk yang kedua kalinya? tentu saja semua orang akan menjawab TIDAK. Itu juga berlaku buat fida. fida gamau ngulangin kesalahan yang sama, fida juga gamau menyesal buat yang kedua kalinya. mumpung masih ada kesempatan, harus bisa dimanfaatin baik-baik. ga cuman memanfaatkan dengan baik, tapi juga harus menjadi yang terbaik... :)

alhamdulillah, masih ada kesempatan buat fida buat mendapatkan apa yang fida pengen :) jadi mulai sekarang fida mau leebih semangat lagi, biar fida bisa jadi yang terbaik dan biar fida bisa mengejar impian fida..:)

go go go fighters!

Mufida Amalia. S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar