16.1.11

sweet seventeen :D

mumpung masih bisa ngenet, fida pengen berbagi cerita waktu fida ultah yang ke 17.
begini nih ceritanyaaa.. cekidot bro, sis..


pada tahun lalu tepatnya tanggal 12-10-10, alhamdulillah fida masih dikasih Allah swt buat menikmati ulang tahun fida yang ke-17. karena fida adalah teman yang baik *ceilaah*, fida memutuskan buat menraktir anggota kelamb. setelah makan-makan, semuanya janji mau ke tempat les-lesan dulu. daaan dengan bodohnya aku mau diajak kesana -____-

dan di sinilah terjadi sesuatu. awalnya fida ga ngrasa curiga atau gimana-gimana. abis dari tempat les-lesan, TANPA CURIGA sedikitpun, kita semua menghampiri 2 onggok manusia yaitu Itta dan Neneg. dan ternyata saudara-saudaraaaa, jengjengjengjeeeeeng, mereka ngasih kue ultah buat fida. seperti biasa kita foto-foto dululah..

dan tiba-tiba ceprot! kue berhasil mendarat dimuka saya yang notabene ga bisa pergi kemana-mana akibat saya dalam posisi diatas motor yang belum distandartkan. 



setelah menyelesaikan urusan dengan si motor akhirnya fida berniat kabur gara-gara udah ngeliat gerak-gerik mencurigakan dari temen-temen. ternyata benar, mereka melemparkan suatu adonan yang isinya tepung, telur, bulu hasil nyabut dari sulak, lilin, dan tak lupa air. oiya kurang satu lagi. teh tawar juga berhasil mendarat di badan fida


dan beginilah hasilnya... *torettoreeeet*



tampak depan


tampak belakang

itulah saudara-saudara hasil kejahatan kelamb terhadap fida *sigh*
tapi, itulah masa sma. masa yang ga pernah terlupakan kata orang-orang :) yaaa, walaupun sedikit BANYAK nggilanik, tapi itu mengesankan :)
sekian dan terimakasih :)


salam manis,
Mufida A. Shalihah

p.s. : ceritanya memang lebay karena yang nulis juga lebay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar